Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya

 

Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya bukan hanya bunga tidur biasa, tetapi membawa pesan tersendiri yang bermakna untuk kehidupan Anda.


Pada prinsipnya setiap mimpi yang di dalamnya terdapat objek bisa merupakan pertanda baik atau malah sebuah pertanda buruk.

BACA:  Mimpi mata pedang yang dimiliki retak

Nah, berdasarkan catatan dari Primbon Mimpi kami, Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya merupakan sebuah Mimpi Pertanda Baik untuk kehidupan Anda, sebagaimana dijelaskan di bawah ini.


Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya

TAFSIR RAMALAN ARTI MIMPI

Anda akan mendapatkan keberuntungan dan disegani orang banyak. Jika Anda pemuda yang belum mendapatkan pasangan, maka sebentar lagi akan bertemu dengan wanita cantik.

Demikianlah penjelasan tentang ramalan arti dan tafsir Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya. Jika informasi ini bermanfaat, jangan sungkan bagikan ke sahabat dan keluarga Anda.