Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarung pedangnya

 

Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarung pedangnya bukan hanya bunga tidur biasa, tetapi membawa pesan tersendiri yang bermakna untuk kehidupan Anda.


Pada prinsipnya setiap mimpi yang di dalamnya terdapat objek bisa merupakan pertanda baik atau malah sebuah pertanda buruk.

BACA:  Mimpi menghunus pedang dan mengancam seseorang dengan mengacungkannya di atas kepala orang itu namun tidak sampai membunuhnya

Nah, berdasarkan catatan dari Primbon Mimpi kami, Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarung pedangnya merupakan sebuah Mimpi Pertanda Buruk untuk kehidupan Anda, sebagaimana dijelaskan di bawah ini.


Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarung pedangnya

TAFSIR RAMALAN ARTI MIMPI

Jika istri Anda sedang hamil, maka anak Anda akan meninggal di dalam perut ibunya. Sebaliknya, jika bermimpi memiliki pedang yang utuh dan sarung pedang yang retak, artinya anak Anda akan selamat, sedang istri Anda akan meninggal sesaat setelah melahirkannya.

Demikianlah penjelasan tentang ramalan arti dan tafsir Mimpi memberikan pedang yang sudah retak ketika berada di dalam sarung pedangnya. Jika informasi ini bermanfaat, jangan sungkan bagikan ke sahabat dan keluarga Anda.